RSS

Pembelajaran Trapesium Dengan Pendekatan PMRI

24 Mei

Bagaimana sih contoh RPP dan LKS pembelajaran matematika dengan pendekatan PMRI???
gimana yach soal-soal yang bagus untuk melatih siswa berpikir tingkat tinggi???
mungkin pertanyaan diatas adalah salah satu pertanyaan teman-teman tentang PMRI.. Don’t worry guys..^_^

Berikut saya berikan contohnya, tapi maaf yach saya membuatnya dalam bahasa inggris.. heheheheh
nggak papa deh sekalian belajar bahasa inggris dikit-dikit.. Maaf yach bila ada kesalahan penulisan bahasa inggrisnya… hehehehehehehe *peace :

yang mau download silahkan klik dibawah ini :

1. LESSON PLAN

2. TEACHER GUIDE

3. STUDENT WORKSHEET

4. EVALUATION SHEET

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 24, 2012 in Artikel tentang PMRI, Matematika, Pendidikan

 

Tag: , , , , , , , , ,

One response to “Pembelajaran Trapesium Dengan Pendekatan PMRI

  1. Dwi Afrini Risma

    Agustus 12, 2012 at 11:01 pm

    pak Dosen, update blognya dong..
    49ribu pembacamu menanti nih..
    sukses ya..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: